WordPress Hosting Indonesia, Jakarta Web Hosting vs Jaringan Hosting vs Pusat Hosting

 

WordPress Hosting Indonesia, Jakarta Web Hosting vs Jaringan Hosting vs Pusat Hosting

Wordpress Hosting Indonesia, Jakarta Web Hosting vs Jaringan Hosting vs Pusat Hosting

Jika pada artikel-artikel sebelumnya kami telah membahas beberapa provider hosting dari segi reseller hosting, cloud VPS, dan lain-lain, maka pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang WordPress Hosting yang ada pada jakartawebhosting.com, jaringanhosting.com, dan pusathosting.com.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa WordPress adalah CMS atau perangkat lunak yang sangat populer. Bayangkan saja, WordPress mengakuisisi lebih dari 40% market share dari keseluruhan pengguna CMS di dunia. Sungguh luar biasa bukan, kekuatan WordPress di mata para pengguna blog, internet, e-commerce, dan lain-lainnya?

Tak hanya itu, kepopuleran WordPress tersebut rupanya memancing para provider hosting untuk menawarkan jasa WordPress Hosting. Beberapa penyedia hosting yang menawarkan paket WordPress Hosting adalah Jakarta Web Hosting, Jaringan Hosting, dan Pusat Hosting. Sebelum kami membahas ketiga provider hosting tersebut, pastikan Anda memperhatikan beberapa hal berikut jika ingin memilih hosting untuk WordPress.

  1. Pastikan perusahaan web hosting yang Anda pilih mendukung PHP terbaru atau setidaknya PHP 4.3.
  2. Pastikan juga provider hosting tersebut mendukung MySQL 4.1.2 atau lebih.
  3. Terakhir, pastikan penyedia hosting yang Anda pilih tidak membuat larangan atau pembatasan hak akses file dalam WordPress Hosting Anda.

Jakartawebhosting.com vs Jaringanhosting.com vs Pusathosting.com

Di antara ketiga list web hosting di atas, web hosting yang manakah yang memiliki WordPress Hosting terbaik? Jika Anda masih bingung memilih penyedia web hosting mana yang terbaik untuk website WordPress Anda, berikut adalah review ketiga layanan WordPress Hosting tersebut.

1. Paket WordPress Hosting yang disediakan

Jakartawebhosting.com menawarkan paket WordPress Hosting yang variatif berdasarkan penggunanya yang membandingkan tingkat penggunaan WordPressnya, yaitu: Personal Blogger WordPress, Geek Blogger WordPress, dan PRO Blogger WordPress.

Jaringanhosting.com menawarkan yang juga variatif berdasarkan penggunanya, akan tetapi lebih membandingkannya dengan kelas pengguna, yaitu: Personal Hosting, Corporate Hosting, dan Cloud Hosting.

Pusathosting.com menawarkan variasi paket tanpa ada penjelasan yang jelas, yaitu: CMS Start, CMS Medium, dan CMS Large.

Kesimpulan Paket WordPress Hosting yang disediakan dari ketiga penyedia WordPress Hosting tersebut adalah masing-masing memiliki paket hosting dengan variasi 3 paket yang berbeda-beda berdasaran pembagian kelas. Berdasarkan dari cara pembagian kelas paket tersebut Jakartawebhosting.com memiliki pembagian dengan cara yang unik.

2. Bandwith

Untuk bandwithnya, Jakarta Web Hosting menawarkan bandwith per bulan di atas 1 Gbps unlimited pada semua paket wordpress hostingnya. Sedangkan pada Jaringan Hosting, Anda akan mendapatkan bandwith unlimited apabila memilih paket Personal Hosting. Jika Anda membeli paket Corporate Hosting atau Cloud Hosting, Anda akan mendapatkan bandwith sebesar 100 GB. Pada Pusat Hosting, Anda bisa mendapatkan bandwith yang unlimited pada setiap paket wordpress hostingnya. Jadi, jika Anda ingin membutuhkan bandwith yang tak terbatas, Anda bisa memilih Jakarta Web Hosting atau Jaringan Hosting.

3. Support

Dalam segi support, jika Anda memilih untuk menggunakan jasa Jakarta Web Hosting, Anda akan dibantu selama 24 jam setiap harinya. Begitupun jika Anda memilih Jaringan Hosting, semua keluhan dan pertanyaan Anda bisa Anda layangkan selama 24 jam setiap hari. Namun, jika pilihan Anda jatuh pada Pusat Hosting, Anda tidak bisa sepenuhnya menghubungi tim support. Ini karena Pusat Hosting memiliki jam operasionalnya tersendiri, yaitu mulai pukul 8 pagi sampai dengan pukul 10 malam, setiap Senin hingga Sabtu. Jadi, jika Anda ingin didukung oleh tim support selama 24 jam setiap hari, Anda bisa memilih Jakarta Web Hosting atau Jaringan Hosting.

Jakartawebhosting.com

4. Harga

Apabila Anda membeli paket wordpress hosting di Jakarta Web Hosting, harga yang ditawarkan adalah Rp 25.000 per bulan sampai Rp 125.000 per bulan. Jika memilih Jaringan Hosting, harga yang dipatok adalah Rp 40.000 per bulan sampai Rp 200.000 per bulan. Sedangkan pada Pusat Hosting, harga untuk paket wordpress hostingnya dimulai dari Rp 29.000 sampai Rp 89.000. Jadi, jika Anda mempunyai budget yang lebih, Anda bisa memilih paket wordpress hosting Jaringan Hosting. Apabila dana Anda terbatas, Anda bisa memilih Jakarta Web Hosting atau Pusat Hosting.

5. Features

Jakarta Web Hosting menawarkan beberapa fitur pendukung untuk wordpress hosting Anda, antara lain fitur aplikasi e-commerce, fitur website, dan fitur bahasa pemrograman. Sedangkan Jaringan Hosting mempunyai fitur ASP.NET MVC & Silverlight, PHP 5.x, PHP 4.x & MySQL Admin, image magick & zend optimizer, support remote MSSQL server access, support proteksi AntiSpam, dan fitur-fitur lainnya. Sedangkan pada Pusat Hosting, tidak dijelaskan apa saja fitur tambahannya, namun tentu saja Pusat Hosting juga menyediakan fitur-fitur tambahan tersebut. Jadi, jika Anda ingin menggunakan wordpress hosting, pilih lah provider hosting yang sesuai dengan kebutuhan-kebutuhan wordpress Anda. Bagaimana? Apakah Anda sudah mantap menentukan pilihan?

Jakartawebhosting.com
AD INJECTION TEST ADVERT 728x90