SSL Certificates, Kuncihost vs Beon

 

SSL Certificates, Kuncihost vs Beon

SSL Certificates, Kuncihost vs Beon

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang Kuncihost dan Beon dari segi SSL certificates. SSL atau Secure Socket Layer merupakan teknologi standard keamanan yang membuat koneksi terenkripsi antara web server dan browser dari pengunjung situsmu. Teknologi keamanan ini memungkinkan informasi yang sensitif seperti nomor kartu kredit, nomor jaminan sosial, dan kredensial login terkirim dengan aman.

Teknologi yang satu ini telah mengamankan jutaan data masyarakat di internet setiap harinya, oleh sebab itu banyak juga yang menyebut bahwa SSL merupakan protokol keamanan. Namun, tahukah kamu bahwa teknologi SSL menawarkan tiga tingkat keamanan? Yaitu Authentication, Confidentiality, dan Integrity. Dengan tiga tingkat keamaan ini, bisa dipastikan websitemu akan aman dari penyadapan.

Di Indonesia sendiri, terdapat beberapa provider hosting yang menawarkan SSL certificates. Kuncihost dan Beon merupakan contohnya. Jika kamu ingin menggunakan SSL certificates untuk situsmu, berikut adalah review kedua provider hosting tersebut.

1. Kuncihost

Pada Kuncihost, harga SSL certificates yang ditawarkan berkisar antara Rp 135.000 – Rp 4.752.000, tergantung paket apa yang akan kamu pilih. Kamu bisa memilih paket Comodo SSL, GeoTrust SSL, Thawte SSL, dan VeriSign SSL.

Comodo SSL certificates terbagi menjadi tiga jenis berdasarkan kebutuhan suatu website atau server yang kamu gunakan. Jika trafik situsmu tidak terlalu tinggi, kamu dapat memilih SSL tipe Domain Validation. Apabila kamu ingin membangun kepercayaan yang lebih baik lagi untuk pengunjung websitemu, kamu bisa memilih Business Validated atau Extend Validated.

Sedangkan GeoTrust SSL certificates menggunakan metode yang berbeda untuk authentication, di mana terdapat tiga tipe authentication yaitu Domain Validation, Full Business Validation, dan Extend Validation.

Untuk Thawte SSL certificates, kamu dapat memilih sesuai dengan kebutuhanmu, di antaranya Thawte SSL 123 dan Thawte SSL WebServer EV.

Jakartawebhosting.com

Terakhir, jika kamu ingin menggunakan paket VeriSign SSL certificates, kamu dapat memilih Secure Site, Secure Site Pro, dan lain-lain. Sertifikat SSL ini sangat cocok bagi kamu yang ingin memaksimalkan bisnismu. Kamu bisa mengunjungi laman https://kuncihost.com/ssl-certificates untuk informasi lengkapnya.

2. Beon

Jika Kuncihost menawarkan harga sertifikat SSL mulai dari Rp 135.000, maka Beon menawarkan harga yang berbeda. Yaitu dimulai dari Rp 148.000 – Rp 2.498.000. Paket yang ditawarkan pada Beon antara lain SSL Single Domain, SSL Wildcard, dan SSL Green Bar.

Keunggulan sertifikat SSL pada Beon adalah Beon telah mendukung green address bar pada paket SSL Green Bar, di mana sertifikat ini merupakan sertifikat dengan jaminan tertinggi.

Selain itu, layanan SSL dari Beon sudah menggunakan 2.048 bit token keamanan hingga 256 enkripsi, ini merupakan tingkat keamanan tertinggi SSL untuk pelangganmu. SSL dari Beon juga telah menggunakan teknologi point-to-verify yang menunjukkan verifikasi data secara real time dan akurat. Jika kamu tertarik membeli SSL certificates pada Beon, kamu bisa mengunjungi laman https://beon.co.id/ssl-certificates.

Jakartawebhosting.com
AD INJECTION TEST ADVERT 728x90