Drupal Hosting Mana yang Lebih Bagus? Jakarta Web Hosting atau Jaringan Hosting?

 

Drupal Hosting Mana yang Lebih Bagus? Jakarta Web Hosting atau Jaringan Hosting?

Drupal, Jakarta Web Hosting vs Jaringan Hosting

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai Jakarta Web Hosting dan Jaringan Hosting dalam segi drupal hosting. Pertama-tama, kita kenali dulu apa itu drupal. Drupal merupakan salah satu CMS yang paling banyak digunakan di Indonesia, di mana drupal di awali oleh seseorang bernama Dries Buytaert yang membangun drupal sekitar tahun 1998.

Drupal memberikan kontrol yang lebih baik untuk mengatur struktur URL. Selain itu, setiap item konten di drupal (node), dapat diberikan URL kustom. Jika pada CMS lainnya kamu akan terbatas pada satu jenis permalink untuk semua posting, maka pada CMS ini kamu bisa menggantinya.

Apabila kamu menggunakan drupal hosting untuk membuat portal komunitas, website corporate, direktori sumber daya, social networking sites, atau international sites, drupal merupakan pilihan yang cocok untuk websitemu. Saat ini, terdapat beberapa provider hosting yang menyediakan layanan drupal hosting. Jakarta Web Hosting dan Jaringan Hosting merupakan contohnya. Tak perlu bingung, berikut adalah review dari kedua penyedia jasa layanan hosting tersebut dari segi drupal hosting.

1. Jakarta Web Hosting

Jakarta Web Hosting menawarkan paket drupal yang terdiri atas tiga bagian, yaitu Linux Personal Hosting, Linux Business Hosting, dan Linux Reseller Hosting. Untuk harga paketnya, dimulai dari Rp 10.000 per bulan sampai dengan Rp 250.000 per bulan. Dari ketiga paket drupal hosting tersebut, terbagi lagi sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Paket drupal hosting dalam Jakarta Web Hosting sendiri mendukung pemakaian PHP, MySQL, Perl, Cron, dan lain-lain.

Apabila kamu membutuhkan support atau maintenance selama 24 jam penuh, Jakarta Web Hosting merupakan pilihan terbaik untuk CMS drupalmu. Ini karena tim support dari Jakarta Web Hosting akan selalu online selama 24 jam setiap harinya. Selain itu, Jakarta Web Hosting mendukung kecepatan dan stabilitas dari pusat data dan server. Jika kamu tertarik memakai jasa drupal hosting dari Jakarta Web Hosting, kamu bisa mengunjungi laman http://www.jakartawebhosting.com/drupal-hosting.aspx.

2. Jaringan Hosting

Jaringan Hosting menawarkan paket drupal yang terbagi atas tiga, yaitu Personal Hosting, Corporate Hosting, dan Cloud Hosting.  Harga paketnya dimulai dari Rp 40.000 per bulan sampai dengan Rp 200.000 per bulan. Dari ketiga paket tersebut, masih terbagi lagi sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Jakartawebhosting.com

Apabila kamu membutuhkan kecepatan akses drupal hosting website yang mumpuni, Jaringan Hosting merupakan pilihan yang cocok untukmu. Selain itu, CPanel dalam drupal hosting Jaringan Hosting sangatlah user-friendly. Kamu pun tidak perlu takut dalam segi maintenance, karena kamu bisa menghubungi Jaringan Hosting melalui live chat setiap Senin – Jumat dari pukul 08:30 – 17:00 WIB. Kunjungi laman http://jaringanhosting.com/Indonesia-Drupal-Hosting jika kamu ingin mengetahui informasinya lebih lanjut.

Jakartawebhosting.com
AD INJECTION TEST ADVERT 728x90