Pengertian Blog dan Fungsinya

 

Pengertian Blog dan Fungsinya

Arti dan singkatan blog yang sesungguhnya

Mungkin tidak sedikit sebagian dari kalian yang tau apa pengertian blog tersebut, akan namun apakah kalian memahami lebih apa sih sebetulnya pengertian blog itu? Bahkan saya rasa banyak sekali dari kalian tidak tahu apa tersebut singkatan blog, hayu ngaku saja. Untuk kalian yang tidak tau singkatan blog tersebut apa, kata blog sendiri tersebut adalahsingkatan dari web log, yang bila ditafsirkan ke dalam bahasa Indonesia ialah kumpulan daftar lengkap dari suatu situs web. Jadi makna lengkap dari blog ialah sebuah website web yang berupa halaman-halaman yang berisikan tulisan-tulisan (yang dinamakan dengan posting dalam dunia internet) yang bermanfaat untuk menyerahkan informasi untuk si pengaksesnya di mana juga dan kapan juga tak kenal masa-masa dan tak kenal lokasi di semua belahan dunia ini yang terkoneksi dengan internet.

Definisi blog pada mula mula terbangun

Akan tetapi, pengertian blog sendiri juga masih tidak terlampau jelas keterangan pada sewaktu timbulnya istilah blog. Karena orang-orang pada ketika itu berasumsi bahwa blog ialah hal yang tidak bertolak belakang dengan website web yang biasa yang menyajikan informasi-informasi ke pada si pengaksesnya di mana juga dan kapan juga tak kenal masa-masa dan tak kenal lokasi di semua belahan dunia ini yang terkoneksi dengan internet. Ada yang bilag, bahwa pengertian blog tersebut diciptakan hanya guna tujuan mengisi ego atau kemauan orang-orang yang mempunyai blog pribadi.

Perkembangan blog pada masa mula mula pertumbuhan internet

Seiring berkembangnya blog pada ketika itu, mulai tidak sedikit sekali blog-blog yang berlahiran di halaman internet, bahkan pada saat tersebut membludaknya konten website web berbasis blog hingga dengan jutaan jumlahnya. Dan juga tidak sedikit sekali jenis kontek yang ada, mulai dari konten pengertian blog tentang bisnis, konten blog tentang kesehatan, konten blog tentang pendidikan konten blog tentang layanan dan jasa, konten blog tentang porno juga turut disajikan, dan pun masih tidak sedikit lagi konten lainnya yang bisa kalian temui pada mula perkembangan blog pada ketika itu.

Siapa yang mempopulerkan dan mengembangkan blog

Perihal siapa yang mempopulerkan blog pada ketika itu ialah Blogger.com, yang adalahmedia blog yang menyerahkan sebuah content management system (CMS) yang sangat mempermudah para empunya blog untuk menciptakan sebuah website website blog, bahkan orang yang tidak pernah menciptakan situs situs blog pun bisa dengan mudahnya mempelajarinya dalam masa-masa singkat. Maka dari itu, Blogger.com pada saat tersebut sangat lah familiar dalam hal penciptaan situs situs blog.

Jakartawebhosting.com

Siapa empunya blog

Blogger.com sendiri adalahengine blog yang dipunyai oleh suatu perusahaan yang mempunyai nama PyraLab, yang lantas dibeli atau diakuisisi total oleh perusahaan mesin penelusuran raksasa, yakni Google.com pada akhir tahun 2002. Awalnya, Blogger.com yang adalahsebuah perangkat empuk atau aplikasi CMS yang tertutup guna kalangan umum. Berubah menjadi CMS open source atau tersingkap secara umum yang dapat dipakai oleh siapa juga dan di mana juga yang diperuntukan untuk pertumbuhan dunia blog

Fungsi dan destinasi blog

Semenjak pertumbuhan pesatnya website website pengertian blog pada saat pertumbuhan dunia internet yang sangat spektakuler pesatnya sampai sekarang, blog memiliki faedah tersendiri dengan sangat tidak sedikit sekali keragaman kontennya, di mulai dari sebuah daftar pribadi, kisah pribadi, media publikasi, berisikan produk layanan jasa, hingga dengan website website perusahaan.

Apabila Anda hendak mempunyai blog, Anda dapat membuat blog di https://www.jakartawebhosting.com/ guna mendapatkan blog, bahkan kalian dapat mendapatkan cuma-cuma blog. Hubungi kini juga

Jakartawebhosting.com
AD INJECTION TEST ADVERT 728x90