Niaga Hoster vs Rumah Web, Mana yang Lebih Bagus?

 

Niaga Hoster vs Rumah Web, Mana yang Lebih Bagus?

Niaga Hoster vs Rumah Web, Mana yang Lebih Bagus?
Niaga Hoster vs Rumah Web, Mana yang Lebih Bagus?

Saat ini, terdapat banyak penyedia layanan hosting di Indonesia. Provider hosting tersebut tersebar di berbagai wilayah mulai dari Bekasi, Jogjakarta, Bali, Jakarta, dan lain-lain. Penyedia layanan hosting yang sudah sangat banyak itu pasti membuat Anda bingung, provider hosting mana yang paling bagus?

Tak perlu bingung, jika Anda ingin menggunakan hosting, pertama-tama Anda pahami terlebih dahulu kebutuhan-kebutuhan Anda. Dewa Web, Jakarta Web Hosting, Pusat Hosting, Niaga Hoster, dan Rumah Web, merupakan beberapa dari sekian banyak penyedia hosting yang bisa Anda pilih.  Jika Anda tertarik untuk memakai jasa Niaga Hoster atau Rumah Web, berikut adalah review dari kedua provider hosting tersebut.

Niaga Hoster vs Rumah Web

1. Hosting

Niaga Hoster vs Rumah Web, hosting manakah yang paling bagus? Untuk menakarnya, berikut adalah perbandingan Niaga Hoster vs Rumah Web dari segi hosting.

Di Niaga Hoster, paket hosting yang bisa Anda pilih adalah Bayi, Pelajar, Personal, dan Bisnis. Sedangkan di Rumah Web, Anda bisa memilih paket Personal Hosting, Profesional Hosting, dan Enterprise Hosting. Untuk spacenya, Niaga Hoster menawarkan space yang lebih besar dari Rumah Web, yaitu 500 MB untuk Bayi, dan unlimited space untuk Pelajar, Personal, dan Bisnis. Pada Rumah Web, space yang bisa Anda dapatkan adalah 10 MB sampai 4GB.

Niaga Hoster sendiri mempunyai bandwith unlimited pada semua paketnya, sedangkan Rumah Web menawarkan bandwith yang berbeda-beda. Dari segi fitur teknis (programming/database), kedua provider hosting ini didukung oleh database MySQL dan phpMyAdmin.

Jakartawebhosting.com

Baik Niaga Hoster maupun Rumah Web, dilengkapi dengan fitur-fitur e-mail yaitu e-mail forwarding, POP/SMTP, IMAP, dan anti spam (SpamAssassin). Di mana Niga Hoster juga dilengkapi dengan auto responder, sedangkan Rumah Web dilengkapi dengan webmail dan modifikasi MX.

Untuk harga, Niaga Hoster dimulai dari Rp 14.000 sampai Rp 55.000 per bulan, sedangkan Rumah Web menawarkan harga Rp 1.000 sampai Rp 192.000 per bulan. Jadi, dari segi paket hosting, Niaga Hoster vs Rumah Web, tidak ada yang lebih menonjol. Keduanya menawarkan kelebihannya masing-masing, tergantung kebutuhan atau paket apakah yang ingin Anda pilih. Selanjutnya, kami akan membahas Niaga Hoster vs Rumah Web dari sisi domain. Berikut ulasannya.

2. Domain

Niaga Hoster vs Rumah Web, manakah yang paling bagus? Niaga Hoster menawarkan Domain Internasional, Domain Indonesia, dan Domain gTLD. Sedangkan Rumah Web menawarkan Domain Indonesia, Domain Terpopuler, dan Domain gTLD.  Untuk harga domain, Niaga Hoster dimulai dari Rp 10.000, sedangkan Rumah Web menawarkan harga domain mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 1.800.000. Jadi, dari segi domain, antara Niaga Hoster vs Rumah Web, tidak ada yang lebih unggul, semua tergantung dari domain apa yang ingin Anda gunakan dan berapakah budget yang Anda punya.

3. Pembuatan Website

Manakah yang lebih bagus antara Niaga Hoster vs Rumah Web? Berikut kami rangkum dari segi pembuatan website. Niaga Hoster dan Rumah Web juga menyediakan jasa pembuatan website, pada Niaga Hoster, paket buat website yang ditawarkan adalah Website Toko Online dengan WordPress, Blog dengan Weebly, dan Website Perusahaan Profesional. Di mana paket Toko Online WordPress dan Blog dengan Weebly terbagi menjadi starter, pro, dan business. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 57.000 sampai dengan Rp 349.000, sedangkan untuk Website Perusahaan Profesional, dimulai dengan harga Rp 2.490.000.

Pada Rumah Web, pilihan paket yang tersedia adalah starter, pro, dan business, di mana harga yang dipatok adalah Rp 69.000 sampai Rp 399.000. Dari segi maintenance, antara Niaga Hoster vs Rumah Web, keduanya memiliki maintenance yang bagus, di mana Anda bisa mendapatkan web content editor, content media library, dan lain sebagainya pada Niaga Hoster. Sedangkan di Rumah Web, Anda bisa mendapatkan free update/edit page, menambahkan halaman baru, basic image editing, dan lain sebagainya. Jadi, antara Niaga Hoster vs Rumah Web, keduanya sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Demikianlah ulasan mengenai Niaga Hoster vs Rumah Web, semoga bermanfaat.

Jakartawebhosting.com

53 thoughts on “Niaga Hoster vs Rumah Web, Mana yang Lebih Bagus?

Comments are closed.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90