Memilih Hosting Untuk Website dengan Traffic Tinggi

 

Anda telah melakukan segala hal dan menjalankan semua panduan dari ahli dalam menargetkan audience, dan berhasil mendorong lebih banyak traffic ke website anda. Sekarang website anda telah berkembang pesat dan shared hosting yang anda gunakan sudah tidak sanggup lagi. Sekarang apa yang harus anda lakukan?

Inilah saatnya anda memilih hosting dengan kemampuan yang lebih baik. Ada banyak pilihan untuk website dengan traffic yang semakin tinggi seperti managed WordPress hosting, VPS, dedicated server atau cloud hosting. Anda bisa memilihnya sesuai dengan banyaknya pengunjung yang bergantung pada bisnis anda.

Hosting WordPress Untuk Website dengan Traffic Tinggi

WordPress merupakan CMS (content management system) yang paling popular di dunia dan saat ini digunakan oleh lebih dari 27% website yang ada di internet. Faktanya, versi 4.6 sudah di download lebih dari 21,7 juta kali. Platform ini sangat popular karena menyediakan lebih dari 51.000 plugin untuk menambah kemampuan dari website.

Bagi bisnis atau anda yang menggunakan WordPress untuk membangun website anda dan traffic-nya semakin tinggi, serta menginginkan keamanan dan kinerja yang baik bisa memilih hosting managed WordPress. Dengan tipe layanan ini, tim ahli dari penyedia hosting yang akan mengelola aspek teknis dari website anda, seperti update software dan menambal celah keamanan. Layanan ini sangat berguna bagi website dengan traffic tinggi, dan pemilik website hanya perlu fokus kepada produk dan pelanggan mereka tanpa perlu khawatir mengenai perawatan dan masalah teknis server lainnya.

VPS Hosting Untuk Website dengan Traffic Tinggi

Downtime menjadi mimpi buruk bagi para pelaku bisnis online. Salah satu kasus yang paling heboh adalah di tahun 2008, salah satu peritel besar di Inggris, Debenmams, situsnya selama 24 jam mengalami downtime karena traffic yang semakin meningkat. Hal ini menyebabkan sekitar 48% pengunjungnya beralih ke website pesaing. Jika saja memiliki server yang lebih handal, hal ini bisa dihindari sehingga penjualan tidak hilang, dan yang paling penting kepercayaan pelanggan tidak rusak.

Jakartawebhosting.com

Jika anda memiliki situs penjualan online, sangat penting menggunakan solusi hosting yang tangguh, dan memilih hosting VPS (virtual private server) bisa jadi pilihan yang tepat. VPS menyediakan cukup banyak tambahan ruang untuk website anda tumbuh.

Cloud Hosting Untuk Website dengan Traffice Tinggi

Cloud Computing telah menjadi salah satu pengaruh teknologi terbesar dalam 10 tahun terakhir, yang memberikan dampak pada cara kita menjalankan bisnis dan menghadirkan aplikasi ke seluruh dunia. Di industri web hosting juga telah mengadopsi teknologi ini. Cloud Hosting semakin populer, karena kinerja dan skalabilitas yang tinggi.

Manfaat utama cloud hosting adalah potensi penskalaan, yang memungkinkan secara virtual untuk mendapatkan instance yang tidak terbatas dan penskalaan hard disk dengan model biaya yang fleksibel, hanya membayar apa yang anda gunakan. Situs bisnis anda dapat tumbuh bersama dengan semakin banyak pelanggan anda, dan anda tidak perlu untuk membeli atau melakukan perawatan hardware.

Dedicated Server Untuk Website dengan Traffic Tinggi

Hanya satu detik saja delay pada load time, akan menghasilkan dampak yang sangat besar bagi situs e-commerce besar. Dimana menurut studi, 1 detik delay akan mempengaruhi conversion rate yang turun hingga 7%. Jika misalkan situs e-commerce kamu menghasilkan Rp100.000.000 setiap harinya, satu detik delay akan menghasilkan biaya lebih dari Rp2,5 miliar per tahun.

Sangat penting bagi website e-commerce skala besar dengan volume traffic yang sangat tinggi berinvestasi memilih hosting dengan kinerja yang sangat andal, solusinya adalah Dedicated Server. Harganya memang lebih mahal dari Cloud dan VPS, tetapi tentunya menawarkan berbagai keuntungan yang lebih baik. Seperti menyediakan dukungan dan monitoring setiap waktu dan garansi uptime yang lebih tinggi.

Jakartawebhosting.com
AD INJECTION TEST ADVERT 728x90