Jagoan Hosting vs Dapur Hosting vs Indonetmedia, Paket Reseller Hosting Mana yang Terbaik?

 

Jagoan Hosting vs Dapur Hosting vs Indonetmedia, Paket Reseller Hosting Mana yang Terbaik?

Jagoan Hosting vs Dapur Hosting vs Indonetmedia
Jagoan Hosting vs Dapur Hosting vs Indonetmedia

Saat ini, berbisnis memang merupakan suatu hal yang menjanjikan. Entah itu berbisnis dengan modal sendiri, ataupun berbisnis dengan orang lain (reseller). Jika Anda memilih terjun untuk menekuni bisnis reseller, pastikan Anda memahami hak dan kewajiban Anda sebagai seorang reseller. Memang, tidak bisa dipungkiri bahwa menjadi reseller merupakan salah satu pilihan terbaik, selain mudah, berbisnis reseller juga dapat menghasilkan uang yang cukup banyak.

Salah satu bisnis reseller yang cukup digandrungi adalah reseller hosting, di mana siapapun pasti bisa memulainya tanpa harus memiliki kemampuan khusus. Satu hal yang patut Anda ketahui, dengan berbisnis reseller hosting, Anda bisa dengan mudah mendapatkan komisi berulang-ulang tanpa harus menjualnya berulang kali. Mengapa demikian? Ini karena bisnis tersebut sangat murah, dan layanannya memang dibutuhkan di internet. Sekali seseorang sudah tertarik dengan hosting, maka di akhir kontrak pastilah ia akan memperpanjang kontraknya kembali, di sinilah Anda akan mendapatkan keuntungan lagi tanpa harus mempromosikannya kembali.

Jika Anda tertarik untuk menggeleguti bisnis reseller hosting, Anda harus mencari provider hosting yang terpercaya. Berhati-hati lah dalam memilih penyedia jasa hosting, jangan sampai Anda menyesal nantinya. Nah, bagi Anda yang ingin terjun di bisnis ini, Jagoan Hosting, Dapur Hosting, dan Indonetmedia merupakan provider-provider hosting yang dapat Anda pertimbangkan. Yuk, simak reviewnya!

Jagoan Hosting vs Dapur Hosting vs Indonetmedia

1. Paket Reseller Hosting

Pada Jagoan Hosting, paket reseller yang ditawarkan adalah ID X-Tra Small, ID Small, ID Medium, ID Large, dan ID X-Tra Large. Di mana ID Medium merupakan paket reseller hosting yang paling populer. Sedangkan pada Dapur Hosting, paket reseller yang ditawarkan adalah paket R1, R2, R3, R4, dan R5. Di Indonetmedia, paket reseller hosting yang ditawarkan yaitu paket Res 50 cPanel, Res 100 cPanel, dan Res 150 cPanel. Berikut ini adalah harga dari masing-masing paket reseller hosting tersebut.

2. Harga

Jagoan Hosting mematok harga mulai dari Rp 100.000 per bulan sampai dengan Rp 400.000 per bulan. Sedangkan Dapur Hosting mematok harga yang lebih rendah, yaitu mulai Rp 50.000 per bulan sampai Rp 400.000. Untuk Indonetmedia, harga paket reseller hosting yang ditawarkan dimulai dari Rp 100.000 sampai dengan Rp 399.000 per bulan, harga tersebut cukup mahal dibandingkan dengan paket reseller hosting dari Jagoan Hosting dan Dapur Hosting.

Jakartawebhosting.com

3. Disk

Untuk disknya sendiri, ketiga provider hosting ini juga menawarkan disk size atau disk storage yang berbeda-beda. Pada Jagoan Hosting, jika Anda memilih paket ID X-Tra Small, Anda akan mendapatkan disk size sebesar 8 GB, 16 GB untuk ID Small, 32 GB untuk paket reseller hosting ID Medium, 64 GB untuk ID Large, dan 96 GB untuk paket reseller hosting ID X-Tra Large. Sedangkan pada Dapur Hosting, Anda akan mendapatkan disk space sebesar 2 GB sampai dengan 45 GB, tergantung paket reseller hosting manakah yang Anda pilih. Lalu, pada Indonetmedia, Anda akan mendapatkan disk storage sebesar 50 GB sampai 150 GB. Dalam hal bandwith, ketiga penyedia jasa hosting ini pun menyediakan bandwith dengan kapasitas yang berbeda-beda. Berikut adalah ulasannya.

4. Bandwith

Pada setiap paket reseller hosting dari Jagoan Hosting, bandwithnya adalah unmetered (tidak terhingga), sedangkan Dapur Hosting bandwithnya adalah 20 GB sampai 450 GB. Pada Indonetmedia, bandwith di setiap paketnya adalah unlimited. Anda bisa memilih paket reseller hosting dari Jagoan Hosting dan Indonetmedia jika ingin mendapatkan bandwith yang tak terbatas.

5. Cpanel/WHM

Anda bisa mendapatkan akses cPanel/WHM secara gratis pada Jagoan Hosting, Anda juga bisa mendapatkan 10 akun cPanel, 25 akun cPanel, 50 akun cPanel, 100 akun cPanel, dan 150 akun cPanel serta akses WHM gratis pada Dapur Hosting. Sedangkan pada Indonetmedia, akses cPanel/WHM juga bisa Anda dapatkan secara gratis.

6. Support

Dalam hal support, ketiga provider hosting ini akan men-support Anda selama 24 jam sehari. Jadi, jika Anda mengalami kendala atau membutuhkan bantuan, Anda tidak perlu khawatir karena tim support Jagoan Hosting, Dapur Hosting, dan Indonetmedia siap membantu Anda selama satu hari penuh.

Nah, bagaimana? Sudah kah Anda menentukan pilihan akan memilih provider hosting mana untuk membeli paket reseller hosting?

Jakartawebhosting.com
AD INJECTION TEST ADVERT 728x90