8 Teknologi Web eCommerce Terbaik

 

Kebanyakan dari teknologi situs web saat ini, lebih atau kurang, menawarkan fitur yang sangat banyak sekali bagi Anda butuhkan untuk mengembangkan situs web yang canggih, mulai dari situ web bisnis, situs web forum, situs web sosial media, sampai dengan situs web jualan online shop. Fasilitas yang disediakan oleh para pengembang situs web pada saat ini harusnya seperti desain yang responsif, dengan dukungan berbagai payment gateway yang terpercaya, template dan tema dengan tampilan yang elegan dan profesional dan juga dukungan customer service yang sangat baik.

Jadi bagaimana kamu membuat keputusan dalam memilih teknologi web yang tepat untuk web eCommerce kamu? Berikut ini adalah 8 teknologi web eCommerce terbaik.

1. Shopify
Shopify merupakan salah satu teknologi web eCommerce yang paling popular dan paling banyak digunakan oleh website eCommerce. Shopify memiliki track record yang selalu menambahkan fitur baru pada rilis terbarunya.

Dengan Shopify kamu akan mendapatkan desain yang responsif, karena saat ini setengah dari semua transaksi eCommerce dilakukan dari perangkat mobile. Dan yang paling menarik adalah tersedianya pilihan metode pembayaran dengan menggunakan BitCoins.

2. BigCommerce
BigCommerce merupakan teknologi web popular lainnya untuk membangun website eCommerce, dimana platform ini berhasil memenangkan penghargaan eCommerceBytes Seller’s Choice Award pada tahun 2014. BigCommerce memiliki komunitas pengembang yang sangat banyak dari seluruh dunia, jadi kita dapat berharap bahwa mereka akan selalu menambahkan fitur dan fungsi baru, dan juga selalu memperbaiki isu yang muncul.

BigCommerce memiliki fitur-fitur andalan seperti built-in blogging, SEO dan dukungan customer service 24/7.

3. Magento
Magento merupakan teknologi web eCommerce open source yang sangan popular dan menjadi andalan untuk website eCommerce B2B dan juga B2C. Platform ini menyediakan banyak ekstensi untuk mengintegrasikan produk dan layanan pihak ketiga.

4. WooCommerce
WooCommerce merupakan plugin popular dan bisa digunakan secara gratis pada website berbasis WordPress. Dengan plugin ini dapat membantu pengguna membangun toko online secara mudah dan cepat, menjual produk dari mana saja, mengirimkannya kemana saja dan tersedia beragam pilihan metode pembayaran.

5. OsCommerce
Dengan OsCommerce pemilik toko dapat membangun web eCommerce dengan akses dan kontrol absolut terhadap toko dan databasenya. Hingga saat ini, platform eCommerce yang satu ini menyediakan 7.000 add ons gratis yang selalu diupdate oleh komunitas.

Jakartawebhosting.com

6. OpenChart
OpenChart merupakan platform web eCommerce yang bersifat open source dan juga banyak digunakan untuk membangun web Eccomerce. Platform ini menyediakan fitur dengan berbagai macam plugin dan CSS dapat diedit dari dalam oleh admin.

7. Drupal Commerce
Drupal Commerce merupakan content management dan platform online marketing yang fantastis, dimana memastikan bahwa pelanggan dan penggunanya mendapatkan pengalaman yang belum pernah dirasakan sebelumnya saat menggunakan web eCommerce.

Drupal merupakan salah satu content management system yang paling banyak digunakan di dunia dibawah WordPress.

8. SquareSpace
Jika ing membuat web eCommerce dengan tampilan yang menawan dan kaya dengan gambar, SquareSpace dapat dijadikan pilihan. Template yang mereka sediakan sangat beragam dengan tampilan yang menawan dan memiliki tool dengan berbagai kegunaan. SquareSpcae memungkinkan pengguna untuk memiliki kontrol penuh terhadap varian produk, persediaan, pembuatan kupon, pengaturan pilihan pengiriman dan sebagainya.

Apabila Anda ingin memiliki situs web eCommerce seperti di atas, silahkan hubungi Jakartawebhosting.com, kami menyediakan web hosting https://www.jakartawebhosting.com/prestashop-hosting.aspx yang dapat digunakan untuk situs web eCommerce

Jakartawebhosting.com
AD INJECTION TEST ADVERT 728x90