5 Plugin Instagram Terbaik Untuk WordPress

 

Mengimplementasikan Instagram dan galerinya kedalam situs atau blog WordPress, ternyata prosesnya sangat mudah. Memang fungsi ini tidak ada pada sistem bawaan WordPress, tetapi semuanya bisa dengan plugin yang tepat. Kali ini kami membuat daftar lima plugin Instagram terbaik untuk WordPress, yang bisa dipasang untuk mempercantik tampilan situs atau blog kamu.

Instagram sendiri seperti yang kita tahun merupakan platform sharing foto terbaik dan paling popular. Dan dengan memasang plugin Instagram dapat mendatangkan traffic ke situs atau blog yang kamu punya.

1. Plugin Instagram Terbaik – Instagram Feed WD

Instagram Feed WD merupakan plugin yang memungkinkan kamu untuk mengambil konten dari beberapa akun Instagram. Hal ini dapat membantu meningkatkan kehadiran blog atau bisnis kamu di media sosial dan menjaga pengunjung agar tetap update dengan kegiatan di dalam bisnis kamu. Kamu bisa menampilkan foto dari Instagram dimana saja dalam website dan 100% responsif, jadi pengunjung bisa mengaksesnya dari berbagai perangkat.

Foto yang diambil juga dapat dioptimalkan SEO-nya, sehingga dapat membantu menarik lebih banyak pengunjung dari mesin pencari terutama dalam pencarian gambar seperti Google Image. Untuk gayanya, kamu bisa memilih untuk menampilkan foto dalam 4 gaya yang berbeda yang bisa dipilih dari thumbnail, image browser, blog style atau masonry.

Jakartawebhosting.com

Kamu bisa memilih untuk menampilkan konten dari akun tertentu atau menggunakan hashtag. Dan plugin ini juga dapat bekerja sama dengan tema WordPress yang digunakan. Instagram Feed WD bisa kamu gunakan gratis dan juga tersedia versi premium.

2. Plugin Instagram Terbaik – Alpine PhotoTile for Instagram

Instagram semuanya adalah dengan style dan jika kamu mencari produk yang serupa, maka plugin Alpine ini bisa kamu gunakan. Meski plugin ini bisa kita gunakan tanpa mengeluarkan biaya, Alpine menawarkan fitur dengan tampilan premium. Plugin ini memungkinkan kamu untuk menampilkan foto dan juga video ke dalam post atau pages atau sidebar menggunakan widget. Tetapi sayanga, untuk saat ini pengembang dari aplikasi ini sudah tidak lagi mengembangkannya, tetapi plugin ini masih layak untuk kamu coba.

3. Plugin Instagram Terbaik – WP Instagram Widget

Merupakan widget yang simpel untuk menampilkan live feed dari profil Instagram, dan tidak memerlukan detil login dari profil tersebut. Kesederhanaan merupakan keunggulan dari produk ini, dan juga widget ini sangat ringan ketika digunakan. Dan yang paling menarik tidak dipungut biaya untuk menggunakan WP Instagram Widget.

4. Plugin Instagram Terbaik – Instagram Theatre

Instagram Theatre merupakan plugin premium yang sangat popular. Plugin ini bekerja sempurna dengan API Instagram terbaru dan tidak membutuhkan login untuk menampilkan foto dan video dari profil Instagram pilihan kamu. Dan yang paling menarik, plugin ini menawarkan banyak kustomisasi, untuk menampilkan feed sekeren mungkin. Hadir dengan tiga template bawaan dan menawarkan kinerja yang tinggi.

5. Plugin Instagram Terbaik – Instagram Slider Widget

Plugin gratis ini menawarkan widget yang bekerja dengan Instagram. Instagram Slider Widget dapat mengimport foto dan menampilkannya ke attachment WordPress, tanpa membutuhkan API ataupun login, dan bisa menghubungkan ke foto tertentu atau profile dengan mudah. Dapat menampilkan hingga 18 foto dari profile atau hashtag. Dan juga dapat mengurutkan foto berdasarkan random atau popularitas atau tanggal.

Jakartawebhosting.com
AD INJECTION TEST ADVERT 728x90